Diberdayakan oleh Blogger.

Tanaman Hidup di RS Mengurangi Rasa Stres Pasien

Bunga Penghilang Rasa Stres
Jika suatu saat nanti Anda menjenguk kerabat Anda di rumah sakit, berhentilah membawakannya buah-buahan, makanan atau minuman ringan karena gx mungkin orang sakit makan atau minum susu mungkin hanya makan buah beberapa biji. bawalah tanaman hidup letakkan tanaman dalam pot di dekat tempat tidurnya.

Berdasarkan penelitian di Kansas State University, pasien yang sedang menjalani masa pemulihan dari bedah usus buntu, membutuhkan 36% lebih sedikit
obat pengurang rasa sakit setelah ruangannya diberi tanaman hidup, dibanding yang tidak.
Adanya tanaman hidup di dalam ruangan bisa mengurangi stres, dan akan menurunkan persepsi terhadap rasa sakit,” kata Richard Mattson Ph.D., penulis studi ini. Walaupun tipe maupun jumlah tanaman bukan masalah dalam penelitian ini, tapi coba pilihlah tanaman yang kuat, misalnya pakis.
jadi jika menjenguk orang sakit ayo mulai ganti buah tangan kita dengan tanaman hidup.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru Tenteng Kesehatan dengan judul Tanaman Hidup di RS Mengurangi Rasa Stres Pasien. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://terbarumasakini.blogspot.com/2013/12/tanaman-hidup-di-rs-mengurangi-rasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 18 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Tanaman Hidup di RS Mengurangi Rasa Stres Pasien"

Posting Komentar