Diberdayakan oleh Blogger.

Mitos atau Fakta Lari ???

LARI
Berlari bisa merusak lutut, mitos atau fakta?
Mitos yang satu ini juga sering terdengar, terutama di kalangan pelari. Menurut mereka yang percaya, berlari menggerus tulang rawan di sekitar lutut sehingga aus dan menyebabkan nyeri.
Namun, penelitian terhadap para pelari
di California menemukan, orang-orang yang rutin berlari memiliki risiko lebih kecil terkena nyeri pada lutut dibandingkan para pejalan cepat. Lebih lanjut, sering berlari justru menurunkan risiko terkena nyeri lutut, karena para pelari cenderung memiliki berat badan yang lebih rendah (dibandingkan pejalan cepat). Berat badan berlebih memang menyebabkan tekanan pada lutut, dan berkontribusi pada nyeri lutut di kemudian hari.
Maka dari itu ayo kita lari, jangan takut lutut mu rusak mulai lah hidup sehat dari sekarang dan bentuk lah tubuh agar menjadi tubuh yang ideal . . . , :D

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru Tenteng Kesehatan dengan judul Mitos atau Fakta Lari ???. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://terbarumasakini.blogspot.com/2013/11/mitos-atau-fakta-lari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 November 2013

Belum ada komentar untuk "Mitos atau Fakta Lari ???"

Posting Komentar